A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Skarbu - Ale


DOWNLOAD


Lirik Lagu :

ale persija ale
ale persija ale
ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale

persija jakarta macan kemayoran
lo gue dukung gak boleh kekendoran
gue pernah bilang elo yang gue sayang
sang kebanggaan dengan banyak cobaan

gue udeh gerah lama engga juara
kini saatnya bikin gue bahagia
main yang garang dengan pola menyerang
gak mau tau pokoknya harus menang

ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale

ini jakarta kota penuh cerita
suka dan duka terbalut dengan cinta
ini soal rasa bukan uang semata
tanpa persija sesak didalam dada

main yang garang dengan pola menyerang
gak mau tahu pokoknya harus menang
ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale

ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale
ale ale ale persija ale
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar